Senin, 01 Oktober 2018

Kurus Itu GAMPANG

Hidup itu indah bila bersyukur. itu kata-kata yang selalu dikatakan orangtuaku kepadaku.
Banyak manusia dimuka bumi ini yang tidak pernah mensyukuri apa yang dimiliki saat ini.
baik itu harta, fisik dan yang lainnya.
Bicara mengenai fisik banyak manusia khususnya kaula muda yang memiliki tubuh yang gemuk dan merasa tidak percaya diri dengan kondisinya. sehingga mencari segala cara untuk mengurangi berat badannya.

banyak iklan iklan di social media yang menawarkan obat-obatan penurun berat badan, ada pula yang menawarkan buah buahan yang "katanya" dapat menurunkan berat badan. 
Saya tidak mengatakan itu penipuan. tetapi yang membuat anda kurus adalah kebiasaan hidup anda.
saya berusia 21 tahun sekarang. Tinggi saya 176 cm dan berat badan saya 55 kg. 
anda dapat mencontoh kebiasaan saya apabila ingin kurus.

1. cobalah tidur jam 2 pagi dan Bangun jam 7 pagi.
2. sarapanlah pukul 9 pagi dan jangan makan cemilan lagi. sarapan anda nasi + lauk dan sayur
3. makan siang pukul 2 siang dan malam puluk 7 malam
4. coba buatlah pikiran anda selalu bekerja. dalam hal ini cobalah untuk  memikirkan sesuatu yang besar seperti bumi, indonesia
5. tidurlah kapan anda suka 
6. hiduplah dengan tidak teratur
7. jangan biasakan jajan dimanapun itu.

Coba anda lakukan apa yang saya lakukan dala 1 minggu saja .
saya jamin berat badan anda akan turun minimal 4 kg


Tidak ada komentar:

Posting Komentar